Harga dan Spesifikasi Toshiba Excite 10

Spesifikasi Toshiba Excite 10
Tablet PC ini dilengkapi dengan system operasi berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich seperti seri lainnya. Apalagi saat ini Android menjadi primadona pengguna gadget, cocok sekali jika sobat memilih tablet besutan Toshiba ini, karena Toshiba di kenal sebagai produk yang terbilang premium hampir menyamai apple.
Selain itu gadget ini juga didukung dengan Layar AutoBrite LED Backlit 10,1 inci, 1280 x 800 pixel, akses Prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 with GeForce graphics, RAM 1, Sensor sentuh 10 jari, dengan design Ketebalan tablet  8,9 mm dan bobot 559 gram serta Slot Micro HDMI. Dengan spesifikasi ini Sobat dapat membuat pilihan sendiri serta mengetahui seperti apa gadet yang selama ini sobat inginkan.Toshiba Excite 10 juga hadir dalam tiga pilhan memori yaitu 16 Gb, 32 Gb dan 64GB.

Harga Toshiba Excite 10

Harga Toshiba Excite 10 berkisar antara  4-6 jutaan, cukup murah bagi anda pencinta gadget, karena banyak fitur yang akan di tawarkan oleh tablet PC ini. Sebagai tambahan, Toshiba Excite 10 memiliki kamera depan dan belakang, dengan kamera depan 2 MP dan di bagian belakangnya 5 MP. Hal tersebut mungkin akan sangat mendukung hobby sobat yang suka memotret dan 3g chat.
Well itulah review dan spesifikasi Toshiba Excite 10. have a nice day...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga dan Spesifikasi Toshiba Excite 10
Ditulis oleh Seseorang/>
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://nettersejati.blogspot.com/2012/07/harga-dan-spesifikasi-toshiba-excite-10.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnmu !!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Adalah Pengunjung Ke

Data pengunjung

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Netter Sejati.