Profil Cherry Belle Indonesia

Cherry Belle juga dikenal dengan nama Chibi dibentuk pada tanggal 27 Februari 2011. Pada saat itu, boyband dan girlband Korea sangat populer di Indonesia dan banyak yang terinspirasi membentuk boyband dan girlband, dimulai dengan SM * SH pada tahun 2010 .Mirip dengan rekan-rekan mereka di Korea. kelompok ini berusaha untuk melepaskan "catchy" lagu dan koreografi dalam pertunjukan mereka. 

Produser musik Dino Raturandang mengadakan audisi terbuka di Kelapa Gading, Jakarta, yang dihadiri 400 remaja perempuan. Setelah babak pertama tersisa dua puluh calon, dan 9 remaja perempuan dipilih untuk grup ini, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda. Setelah beberapa bulan pelatihan, termasuk praktik sesekali sampai 03:00 WIB (UTC +7) dan hidup bersama selama satu bulan untuk meningkatkan hubungan interpersonal.

pada bulan Agustus 2011 Cherry Belle merilis "Love Is You", sebuah mini album dengan lima lagu. single pertama cherry belle adalah, "Dilema". banyak yang mulai mengidolakan girlband ini dengan Tweebes sebagai nama panggilan fans mereka

Berikut ini Foto-fotonya

Demikianlah infromasi mengenai profil girlband cherry belle. semoga bermanfaat....


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Profil Cherry Belle Indonesia
Ditulis oleh Seseorang/>
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nettersejati.blogspot.com/2012/06/profil-cherry-belle-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnmu !!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Adalah Pengunjung Ke

Data pengunjung

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Netter Sejati.