Air Mata Berlian Tina Agustina Dari Sumedang

Seorang gadis bernama Tina Agustina asal Sumedang ini mengalami keanehan pada air mata yang dikeluarkannya, Airmatanya bisa mengeluarkan batu sejenis kristal yang mirip dengan berlian.

Menurut pengakuan Tina Agustina kepada Wartawan SCTV kejadian yang dialaminya berawal dari sebuah mimpi bertemu dengan seorang nenek yang memberikan satu buah kelapa lalu menyuruhnya untuk dibelah, dan pada keesokan harinya Tina merasakan ada hal aneh pada bola matanya, ternyata terdapat sebuah batu yang menyerupai batu kristal yang keluar dari matanya.

Team Dokter yang memeriksa Tina Agustina mengatakan Tina tidak mengalami keanehan apapun pada kedua matanya, tetapi Tim dokter akan melanjutkan pemeriksaan kejadian yang dialami oleh Tina, apakah bisa di jelaskan secara ilmiah atau tidak.

Silahkan Lihat Foto-fotonya di bawah ini
Masih Kurang Puas dan Ingin Lihat Videonya Langsung ?.. Check It out in link Below



Terima Kasih Atas Kunjunganya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Air Mata Berlian Tina Agustina Dari Sumedang
Ditulis oleh Seseorang/>
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nettersejati.blogspot.com/2012/06/air-mata-berlian-tina-agustina-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnmu !!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Adalah Pengunjung Ke

Data pengunjung

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Netter Sejati.