Mengapa Nazar Menikahi Seorang Janda ( Muzdalifah ) ?

Nazar KDI adalah seorang penyanyi Top dangdut yang telah menikahi seorang Janda kaya (Muzdalifah) pada tanggal 17 april 2012 yang lalu, Nazar yang berusia 24 tahun dan Muzdalifah yang berumur 36 Tahun 
"Aku kepincut dia (Muzdalifah) itu karena dia pinter masak jengkol dan soto ayam, bukan karena yang lain",
jawab : Nazar sambil ditemani sang istri tercinta saat ditanyai wartwan alasanya menikahi muzdalifah. Dia membawaku jadi suami yang baik, dia juga yang mendidikku jadi orang disiplin, supaya maju dan sukses,Tuturnya sambil tersenyum dan melirik sang istri.

cinta itu buta dan kita tidak bisa menebak apa yang ada didalam isi hati seseorang, jadi janganlah berburuk sangka terlebih dahulu terhadap apa yang sedang kita lihat, karena itu mungkin saja bisa terjadi pada siapapun termasuk diri kita sendiri.

Cinta memang tidak memandang status sosial, umur, ras, golongan,dll. karena itu murni dari hati kita saat kita jatuh cinta. so, itulah cinta yang memang sangat indah.

Semoga info ini dapat menambah wawasan anda semua..


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengapa Nazar Menikahi Seorang Janda ( Muzdalifah ) ?
Ditulis oleh Seseorang/>
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nettersejati.blogspot.com/2012/06/mengapa-nazar-menikahi-seorang-janda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnmu !!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Adalah Pengunjung Ke

Data pengunjung

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Netter Sejati.