Tips Cara Cepat Hamil

Tips dan Rahasia Cepat Hamil

1. Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa
manusia dapat berencanakan dan berusaha tapi yang menentukan adalah Tuhan. Oleh sebab itu banyaklah berdoa kepada-Nya, agar diberkahi dan secepatnya dikaruniai momongan

2. Periksakan Kondisi Kesehatan
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh, mengenai sistem reproduksi, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. 

3. Menerapkan Pola Hidup Sehat
Menerapkan pola hidup sehat  harus diperhatikan Jika kebetulan suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok, demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol. Alkohol sedikit saja dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%. Pastikan berat badan ideal karena berat badan yang kurang / lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma. Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan akan selalu fit.

4. Ketahui Masa Subur
Untuk permasalahan yang satu ini mungkin bisa konsultasikan dengan dokter atau bidan agar lebih detil dalam menjelaskan tentang masa subur yang pas bagi anda dan pasangan anda.

5. Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas) 
Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. jadi hal ini harus diperhatikan dengan seksama.

6. Minum Vitamin Untuk cepat hamil
Konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk anda dan pasangan. Vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. 









Tips Cara Cepat hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Cara Cepat Hamil
Ditulis oleh Seseorang/>
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nettersejati.blogspot.com/2012/07/tips-cara-cepat-hamil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnmu !!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Adalah Pengunjung Ke

Data pengunjung

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Netter Sejati.