Sinopsis Skip Beat Episode 1-15 Full dan Lengkap

Skip Beat

Drama ini Berjumlah 15 Episode dan diadaptasi dari manga Jepang, drama Taiwan satu ini tidak hanya dibintangi artis Taiwan, namun juga artis Korea.Diantarannya Seperti Choi Si Won dan Lee Dong Hae. Bahkan Drama Skip beat Adalah Serial Drama Peringkat No 1 Di Taiwan.

Sinopsis Skip Beat Episode 1
Terdengar sulih suara: Manusia dilahirkan dengan kotak penuh dengan jiwa sedikit dendam dan kemarahan. Allah telah terkunci jauh di dalam perasaan kita masing-masing. Jika kotak dibuka, jiwa-jiwa akan muncul dan menggoda orang untuk melakukan hal gelap. Baca Selengkapnya ( Klik Disini )

Sinopsis Skip Beat Episode 2
Gong Xi bersumpah untuk menjadi bintang besar melebihi Shang dan jeritan rencananya untuk membalas dendam ia teriakan kedunia untuk mendengar.manajer  Lian mengatakan host  yang meninggalkan acara untuk mendapatkan tanda tangan Lian untuk putrinya pribadi menulis surat kepada Lian. Baca Selengkapnya ( Klik Disini )

Sinopsis Skip Beat Episode 3
Saat giliran gong xi naik keatas panggung buat seleksi yg kedua(harus berperan dengan situasi yang akan didengar lewat hp) n paz gong xi mendengarkan suara dihp yang muncul  suara shang
“Setelah kamu, aku berkencan dengan banyak wanita, tapi tidak pernah berhasil. Aku selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa aku hanya mencintai diriku sendiri. Baca Selengkapnya ( Klik Disini )

Sinopsis Skip Beat Episode 4
Kita  mendapatkan lebih dari alur cerita. seperti sekarang  kita bisa melihat Gong Xi mulai pada jalannya untuk menjadi seorang aktris. Aku benar-benar suka melihat perjuangannya, naif dan selalu berurusan dengan Lian. Episode ini Gong  Xi tanpa sadar menjadi target untuk dibohongi  oleh idola perempuan yang percaya bahwa Gong  Xi dapat masuk ke dunia entertainment  bukan dengan bakatnya, tetapi dengan lewat belakang.

Sinopsis Skip Beat Episode 5
Liu Li Er mencoba berakting dengan Lian diadegan upacara minum teh tapi dia terus melakukan kesalahan. sutradara menegurnya, tapi Li er terus membuat alasan.Gong Xi siap untuk berakting dan  Liu Li Er terus mengejek Gong Xi  yang berpikir Gong Xi tidak bisa berakting lebih baik dari dirinya.

Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi menerima tantangan dari murid kelas akting dan sekarang harus mencari cara untuk mengubah script karena dia mengeluh tentang hal itu. Nan Qing datang untuk melihat apa yang dia lakukan. Gong xi mengatakan kalau ia sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa Dia hanya merasa script itu salah. 

Sinopsis Skip Beat Episode 7
Gong Xi berhasil melarikan diri penjara kurungan ayam nya dan pergi keluar untuk menonton Shang bermain piano.saat mendengar shang bermain piano gong xi bicara  pada dirinya Bagaimana dia bisa mengejar ketinggalannya dengan bakat berkilau? shang adalah seorang penyanyi yang berada di puncak sementara ia hanyalah seorang yang baru terjun ke dunia showbiz yang tidak diketahui.

Sinopsis Skip Beat Episode 8
Setelah Nan Qing menampar Gong Xi, membuat gong xi bingung tapi sebelumnya nan qing mengingatkannya untuk mengikutinya. Gong Xi siap untuk membalas tamparan nan qing namun terhenti saat melihat nan qing menangis hingga terduduk yang membuatnya semakin bingung harus berakting seperti apa.

Sinopsis Skip Beat Episode 9 Bagian 1
gong xi yang dibawa kedua petugas keamanan kehadapan lian hanya bisa pasrah aktifitas lian sudah selesai dan ia pun pamit pergi dengan gong xi yang selalu mengikutinya.

Sinopsis Skip Beat Episode 9 Bagian 2
flu lian sudah mulai membaik dan ia mulai aktifitasnya dengan syuting sesuai jadwal. Gong Xi tidak bisa tidak melihat lian saat berakting padahal dia seharusnya belajar.  ia mencoba untuk menjernihkan pikirannya dengan mencari sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya. Baca selengkapnya ( Klik Disini )

Sinopsis Skip Beat Episode 10
Shang menatap tajam CF gong xi yang belum yakin apakah gadis yang diCF benar-benar gong xi? mencoba untuk mencari tahu apakah dia benar-benar Gong Xi atau bukan. tapi tidak ada yang berubah banyak hanya potongan rambutnya yang berbeda, ia juga ingat gong xi pernah bilang mau membalasnya dengan masuk kedunia yang sama dengannya, hal ini menarik buat shang, ia ingin tahu bagaimana gong xi akan melukainya  ...Baca Selengkapnya ( Klik Disini )

Sinopsis Skip Beat Episode 11
shang dan gong xi mulai percakapan dengan berhadapan satu sama lain. Gong xi mengatakan kalau ia baru tahu shang punya bakat yang bagus. Shang menanyakan bakat apa? Yang gong xi jawab kalau ia punya bakat menghentikan tangisan seorang wanita. Baca Selengkapnya ( klik Disini )

Sinopsis Skip Beat Episode 12
konfrensi pers dimulai dengan beberapa pertanyaan dari wartawan
yang dijawab lancar namun saat salah satu wartawan bertanya pada 

Sinopsis Skip Beat Episode 13
Lian ditawari makanan dari gong xi oleh manajernya namun ia menolak dengan alasan tidak lapar, gong xi mengambil kotaknya dan membujuk lian yang tetep gak mau makan.Manajer yang melihat kepedulian gong xi terhadap lian merasa senang dan tertawa sendiri . Baca Selengkapnya ( Klik Disini )

Sinopsis Skip Beat Episode 14 Bagian 1
Gong xi yang memakai kostum coco duduk berhadapan dengan lian, ia memberitahu lian kalau semalam ia menonton show yang sangat menarik dTv, show itu tentang dua pasangan yang romatis namun berbeda usia

Sinopsis Skip Beat Episode 14 Bagian 2
Sebelumnya lian menyentuh wajah gong xi dan memegang dagunya dan berkata “kau pernah berciuman?’ gong xi yang masih kaget dengan lian bingung harus bagaimana menjawabnya. Lian meminta gong xi menjawabnya. Gong xi dengan terbata-bata menjawab “be belum” lalu lian berkata “apa kau mau aku ajari?”

Sinopsis Skip Beat Episode 15 ( Tamat )
lian masih berakting dengan memainkan piano,gong xi yang mendengar permainan jia yue tahu kalau yang dimainkan bukan chopin, begitu juga mei yue yang merasa lian berakting berbeda dengan yang ada di script karena sekarang lian memainkan cat steps bukannya chopin. Discript jia yue merupakan pianis professional yang dapat memainkan chopin. Baca Selengkapnya ( Klik Disini )

Credit: Sofiana Nur Aini @recapsdrama, Azoners Team dan  Drama Wiki



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sinopsis Skip Beat Episode 1-15 Full dan Lengkap
Ditulis oleh Seseorang/>
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nettersejati.blogspot.com/2012/07/sinopsis-skip-beat-episode-1-15-full.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnmu !!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Adalah Pengunjung Ke

Data pengunjung

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Netter Sejati.