Cara Menjadi AnkleBreaker NBA

Semua anak basket pasti tau sama istilah "anklebreaker". Tapi bagi yang ga tau santai aj, coz w bakalan ngasi tau kalian semua tentang anklebreaker. Anklebreaker adalah suatu gerakan mengecoh defender sampai membuat si defender terjatuh. Biasanya para defender yang terkena anklebreaker, terkecoh akibat gerakan crossover si pemain offense yang begitu cepat. Biasanya jika kamu melakukan anklebreaker kamu akan disoraki penonton karena kehebatanmu itu, tapi jika kamu yang terkena anklebreaker oleh pemain lawan maka kamu yang akan malu. Di NBA banyak sekali para pelaku kejahatan anklebreaker. Para pelaku anklebreaker di NBA yang terkenal adalah 

1. Allen Iverson

2. Dwayne Wade

3. Kobe Bryant

4. LeBron James

5. Baron Davis

6. Stephon Marbury

7. Tony Parker

Dan para korbannya adalah para defender yang sedang ngejaga mereka. Kamu juga bisa kok nge anklebreaker defender yang sedang jaga kamu, caranya adalah kamu mempunyai crossover dribble yang bagus. Trus saat mau melakukan serangan kamu juga harus melihat kaki si defender, misalkan pada saat kaki si defender ( posisi defense) tidak seimbang maka disanalah waktu yang tepat untuk nge anklebreaker mereka. Trus ada triknya juga nih supaya kamu bisa ngelewatin si defender, kamu harus melakukan gerakan drive saat mata si defender berkedip, logikanya semua orang pasti berkedip kan ? Nah saat berkedip itulah kesempatan emas kamu untuk melewati defender.

Ini saya sediakan video Raja anklebreaker di NBA yaitu Allen Iverson. Never look the Allen's eyes becoz he will break your ankle !!!  ( silahkan klik tombol play )

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menjadi AnkleBreaker NBA
Ditulis oleh Seseorang/>
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nettersejati.blogspot.com/2012/07/cara-menjadi-anklebreaker-nba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnmu !!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Adalah Pengunjung Ke

Data pengunjung

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Netter Sejati.